Sabtu, 01 Februari 2014

AGENDA 2014


Mumpung masih Januari 2014 nulis tentang agenda ya. Eh, ternyata postingan saya ini tidak ter-published dan tahu-tahu sudah tanggal 1 Februari, maaf :D

Saya dari dulu suka menulis di agenda, entah cuma sekedar poin-poin kejadian hari itu seperti -belanja di Supermarket A (mengingatkan untuk mencatat pengeluaran di buku keuangan), bayar tagihan ini itu di tenggat tanggalnya atau sekedar hujan cucian tidak kering.
Dulu saya sukanya agenda yang pakai binder bisa dibuka itu, tinggal beli refillnya. Tapi setelah tutup tahun bingung mau dikumpulin ada yang tercecer dan ribet menjadikannya satu. Beberapa tahun yang lalu saya mulai memanfaatkan bonus dari majalah karena desainnya lebih warna-warni. Tahun 2012 saya pakai agenda bonus majalah Cita Cinta, harganya murah, desainnya lumayan cuma sayang jilidnya tidak kuat sehingga mudah lepas. Agenda CitaCinta 2013 sepertinya lebih oke karena menggunakan jilid spiral. Tahun 2013 saya memakai agenda bonus majalah Elle. Beli online, tidak tahunya berat kirim 3 kg! Agendanya hard cover, besar dan berat sehingga tidak praktis dimasukkan tas untuk dibawa kemana-mana. Kenapa sayabeli online karena di Yogya susah nyarinya. Bahkan di Gramedia pun tidak lengkap (baca: tidak ada). Sayang setelah beli online, The Body Shop baru woro-woro kalau Agenda TBS bisa ditukar poin, 50 poin kalau tidak salah. Semoga tahun depannya ada lagi. Nah tahun 2014 saya berharap dengan Agenda TBS, sayang setelah saya tanyakan di FB TBS tahun ini tidak ada agenda. Googling saya dan nemu di salah satu blog kalau Hoka Hoka Bento beberapa tahun ini mengeluarkan agenda. Googling lebih lanjut sampai ke website nya HokBen, saya jatuh cinta dengan agendanya! Harga tanpa pembelian produk makanan Rp 44.000 (dengan ppn) atau dengan pembelian produk HokBen tanpa jumlah minimal Rp 33.000 (dengan ppn). Tahun ini temanya Greetings Bahasa Jepang. Oh ya, ini satu paket dengan kalender meja. Bandingkan dengan McDonalds, agenda dan kalender meja dijual terpisah masing-masing seharga Rp 25.000, atau gratis dengan pembelian minimal (kalau tidak salah) Rp 150.000,-
Hasil penjualan Agenda HokBen disumbangkan lho seluruhnya, bisa dilihat ke webnya langsung.
Sejauh ini saya puas dengan agenda HokBen, desainnya bagus, ringan dan jilid spiral. Semoga tahun depan HokBen mengeluarkan agenda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar